Friday, February 18, 2011

101 Ide Romantis

Part One

Untuk menjaga agar hubungan anda dan pasangan selalu romantis dan tidak membosankan, ada beberapa ide yang bisa anda lakukan untuk membuat pasangan anda makin sayang dengan anda.

Cobalah beberapa ide berikut ini :

1. Jika pasangan anda akan bepergian selama beberapa hari, katakan padanya kalau anda sangat mengkhawatirkannya dan anda telah menyiapkan seorang bodyguard untuk selalu mengawalnya kemanapun dia pergi, lalu berikan dia boneka teddy bear kecil.

2. Kirimkan rangkaian bunga ke kantornya, sertakan juga note yang bertuliskan "I love you", Pasangan anda tidak hanya akan senang ats perhatian yang telah anda berikan padanya, tetapi dia akan mendapat comment dari rekan kerjanya yang akan membuat dia semakin tersanjung.

3. Belilah kardus kecil dan hiasi dengan selembar tissue berwarna, 1 botol kecil minyak pijat dan kartu kosong. Alasi bagian dalam kotak dengan tissue lalu letakkan botol minyak pijat di dalam kotak, lalu tutp dan selipkan kertas yang bertuliskan :

Aku tahu tukang pijat yang hebat,


Untuk membuat janji :
( Tuliskan nomor Hp anda )

4. Tetaplah mengirimi dia sms dengan kata-kata "I Love You". atau telepon pasangan anda saat dia di kantor hanya sekedar bilang kalau anda begitu mencintainya dan menunggu anda di rumah.

5. Apabila anda dan pasangan bekerja di tempat yang berbeda, siapkan 2 lembar kertas, kertas pertama tujukan file ini untuk pasangan anda, ( tulis nama lengkapnya serta divisinya) tulis dengan huruf besar kalau file ini sangat penting dan darurat. Lembar kedua untuk fotocopy tangan anda lalu tuliskan note "Maukan kamu menggenggam tanganku ini", Kirim fotocopy tangan  anda melalui fax ke alamat kantornya. Pasangan anda akan semakin merasa bahagia.

6. Bila paasangan anda telah melalui hari hari yang berat di kantor, sebelum dia sampai kerumah, siapkan pasangan anda air hangat untuk mandi dan larutkan juga sabun aromateraphy agar dia merasa lebih relax, setelah dia selesai mandi, berikan dia handuk hangat untuk mengeringkan badannya, lalu ajak dia ke tempat tidur lalu berikan ciuman kasih anda di keningnya sebagai penghantar tidurnya.

7. Jika pasangan and amempunyai binatang peliharaan, saat natal atau saat hari special, selain memberikan pasangan anda hadiah, berikan juga hadiah untuk binatang peliharaannya.

8. Jika rambut pasangan anda panjang, sisirlah rambutnya ketika dia selesai mandi, atau ketika sebelum tidur.

9. Tuliskan sebuah catatan yang bertuliskan "Setiap hari aku memikirkanmu dan setiap hari juga aku tersenyum" tempatkan catatan ini di meja kerjanya.

10. Kirimkan pesan suara ke telepon genggamnya hanya kata - kata singkat seperti "Aku hanya ingin mengatakan kalau aku cinta padamu"

To be continued to Part Two...

No comments:

Post a Comment