Wednesday, August 29, 2012

Kenapa Wanita Memalsukan Orgasme?

Saya baca Harian Kompas electronik mengenai Perempuan yang lebih sering melakukan Orgasme palsu, Menurut penelitian di Berbagai lembaga kesehatan Amerika Serikat menyatakan, saat bercinta, 75 persen pria dapat mencapai orgasme, sementara hanya 29 persen wanita dapat mencapainya. Meskipun tidak mencapai klimaks, banyak wanita berpura-pura orgasme di depan pasangan mereka.

Sejumlah ilmuwan dari Temple University, Pennsylvania, Amerika Serikat, mencoba mengungkap mengapa wanita suka orgasme palsu. Setelah melakukan penelitian, mereka menyimpulkan, wanita takut hubungan romantis mereka bisa rusak. Selain itu, sebanyak 60 persen wanita pura-pura orgasme karena mereka tidak ingin menyakiti perasaan pasangannya. Bahkan, dari beberapa wanita melakukan orgasme palsu agar kegiatan seks segera cepat bisa berakhir.

Menurut saya Memalsukan orgasme sebenarnya adalah bencana besar di dalam suatu hubungan. Bagaimana tidak, itu sama saja dengan kita membohingi pasangan kita sendiri.

Selain itu Lembaga kesehatan Amerika Serikat juga mewawancarai 366 wanita menikah berusia 18 – 32 tahun dan hasilnya mengejutkan. Mereka semua mengakui pernah memalsukan orgasme saat berhubungan seks. Rata-rata, mereka melakukannya karena tidak ingin menyakiti perasaan pasangannya.

Jangan sampai kita ikut ikutan untuk memalsukan Orgasme ya bu,, kalau memang lagi ga mood ya bilang saja sama pasangan, pasti pasangan juga ngerti,, dan juga agar gairah meningkat sering sering mencoba hal baru dalam bercinta, misalnya coba gaya baru atau tempat2 baru yang bisa membuat anda nyaman dan mencapai orgasme yang ASLI.  

No comments:

Post a Comment