Saturday, August 11, 2012

Setiap Berantem Kok Minta Putus..!

Pasangan terlambat jemput 30 menit dari kantor akhirnya berantem trus minta putus, sms jarang dibales alasannya lagi sibuk kerja akhirnya berantem trus minta putus, pasangan punya teman pria/wanita baru akhirnya cemburu dan berantem trus akhirnya minta putus,, hadoooohh pernah ga ada temen yang pacarannya begini atau jgan - jgan anda sendiri yang pacarannya begini? bentar bentar minta putus, berantem sedikit minta putus..

Bertengkar dalam suatu hubungan adalah wajar selama itu tidak sering,, tapi kalo bertengkar udah jadi hobby yag dilakukan kedua belah pihak itu udah bukan wajar lagi, itu sudah tidak wajar. bayangkan kalau baru pacaran saja bertengkarnya 3x sehari gimana nanti kalau sudah menikah? yang namanya sudah menikah itu kan suami dan istri punya lebih banyak tanggung jawab dari selama masih pacaran. Kalau bertengkar terus bisa bisa baru 1 minggu menikah minta cerai.

Daripada bertengkar, lebih baik semua permasalahan yang ada dibicarakan dengan kepala dingin, kalau telat jemput tanya kenapa telat dan cobalah mengerti alasan yang diutarakan oleh pasangan, kalau sms jarang dibales ya jgan sewot, emang kerjaan psngan kita di kantor itu cuma balesin sms kamu aja, dia dikantor di gaji untuk kerjain kerjaan kantor, sms dan telp anda bisa saja mengganggu aktifitas pasangan anda dikantor.

Biarpun si dia sudah jadi pasangan anda, pasangan juga berhak punya teman baru baik pria maupun wanita, begitu juga dengan anda, menjalin suatu hubungan asmara ataupun menikah bukan berarti anda harus menutup dunia luar anda dan pasangan anda. Selalu berfikir positif akan membuat anda dan pasangan semakin romantis. :)

No comments:

Post a Comment