Wednesday, August 22, 2012

Kesalahan Fatal Wanita Di Ranjang Yang Membuat Pria Malas

Pernah tidak anda mengalami pasangan anda lebih jarang "menyentuh" anda belakangan ini? Pasangan tidak menyentuh anda bisa jadi bukan karena dia punya wanita idaman lain ataupun bosan dengan anda, bisa jadi kesalahan ada di anda. Coba anda koreksi diri apa kesalahan anda sehingga pasangan menjadi "malas" menyentuh anda. 

Berikut hasil rekaan saya tentang kesalahan wanita yang menyebabkan pasangannya malas di ranjang.

Anda Berpakaian Tidur yang Lusuh
Saya tahu betapa nyamannya tidur dalam balutan baju tidur yang berbahan daster. Tapi sejujurnya, hal ini akan membuat pasangan anda turun gairahnya untuk menyentuh anda. jika Anda ingin spice up your sex life, simpan sementara baju daster Anda dan ganti dengan bra seksi atau baju tidur berbahan sutera ketat nan seksi, tapi saya sarankan sering seringlah tidur tanpa pakaian tidur dengan pasangan, dengan begitu gairah pasangan pasti akan memuncak. 

Anda Bersikap Pasif 
"Ah masa saya duluan yang ajak suami hubungan,, saya gengsi ah". Aduuh yang begini jangan salahin banyak pria cari sensasi diluaran ya,, Anda harusnya jangan menunggu pasangan untuk mengajak Anda berhubungan seks dengannya. Anda bisa mengawali lebih dulu, goda pasangan sewaktukerja dirumah dengan memakai pakaian sexy, atau bisa juga dengan menyentuh bagian sensitifnya dan berikan dia bisikan bisikan sexy yang anda buat sendiri, lalu bila pasangan merespon anda bisa cari posisi aman di dalam rumah untuk memulai kegiatan sex anda, atau bisa juga menggiringnya ke ranjang. Anda berdua akan punya banyak kesenangan dan menikmatinya

Terlalu Banyak Mengkritik 
Tidak ada yang akan menjatuhkan gairah pria lebih cepat daripada Anda memberitahukan apa yang tidak Anda suka dan apa yang tidak Anda inginkan terjadi. Di sisi lain, apa yang akan merangsang dan pada akhirnya membumbungkan gairah pria adalah membiarkannya tahu apa yang dia bisa lakukan untuk merangsang dan menyenangkan Anda. Nah saran saya anda boleh mengkritik tapi dengan cara yang sangat halus, begini, misalnya anda harusmengarahkan pasangan anda untuk menyentuh anda dibagian begian tertentu yag membuat andasemakin bergairah atau memberitahunya tentang posisi favourite anda. dengan begitu pasangan anda akan tahu apa yang benar benar anda sukai dan tidak.

Nah cobalah tidak untuk melakukan kesalahan yang diatas jikaanda ingin kehidupan sex anda selalu bergairah. untuk yang sudah mengalaminya cobalah untuk mengkoreksi diri. Pada dasarnya akan ebih baik jika kedua belah pihak saling berkomunikasi tentang kekurangan dan kelebihan masing masing sehingga kehidupan anda akan terasa lebih bergairah

No comments:

Post a Comment