Saturday, August 11, 2012

Manfaat Berciuman Selain Untuk Foreplay

Ketika bercinta, pernahkah Anda membatin “Aduh, aku malas deh terlalu lama pemanasan. Aku mau langsung ke ‘sajian utama’ saja”? Ternyata selain penting sebagai permulaan bercinta, berciuman juga merupakan kunci hubungan yang langgeng.

berciuman tidak hanya merupakan cara kita menciptakan rasa kedekatan/keintiman dalam otak kita, tapi juga melepaskan zat-zat kimia yang membuat kita lebih tenang dan mampu bertugas — sesuatu yang merekatkan. Ilmu pengobatan Cina sudah lama percaya, mulut dan lidah memiliki hubungan ke jantung, yang artinya berciuman sesungguhnya mengikatkan orang satu sama lain. Buat yang suka pemanasan sebelum bercinta, ini kabar bagus kan?

Simplenya sih ya dengan mencium pasangan paling tidak kita bisa menunjukan kalau kita sayang dan perhatan dengan dia. Pasangan pastinya akan lebih boring dan psti berprasangka buruk jika kita terus terusan bilang sayang dan cinta tapi cium kening aja ga pernah,, ya kan? Jangan cuma bilang sayang dan cinta saja, kita ga usah bilang sayang dan cinta tapi cukup beri pasangan ciuman mesra dan sayang itu sudah cukup menunjukan kalau anda sayang dan cinta pasangan anda.

No comments:

Post a Comment