Wednesday, November 28, 2012

Anda Adalah Masalah

Masalah selalu ada dalam setiap hubungan, dari yang kecil sampai yang besar. anda dan pasangan dituntut agar dapat menyelesaikan masalah itu dengan cara apapun agar hubungan anda dan pasangan selalu harmonis dan bertahan lama. ada yang bertahan dengan hubungan yang selalu dilanda masalah mulai dari masalah keegoisan anda dan pasangan sampai masalah pasangan anda dengan keluarga anda.

Menjadi pasangan yang dapat memalui masalahnya tanpa ada pertengkaran yang besar adalah impian semua pasangan, tetapi itu sangat tidak mudah, karena menyatukan dua pemikiran menjadi satu pemikiran dan satu tujuan adaah tdak mudah. ditambah lagi jika anda termasuk orang yang mudah terpengaruh dan mempunyai ego tinggi, suka membanding bandingkan pasangan anda dengan orang lain, merasa hanya anda yang sealu harus mempertahankan hubungan dibanding pasangan anda, merasa hanya anda yang harus selalu mengalah demi kelangsungan hubungan anda, dan anda selalu menjadi orang yang merasa berperan paling tangguh di dalam hubungan .

Well, kalau anda merasa andalah orang yang paling lelah di daam hubungan anda, maka andalah yang menjadi masalahnya, bukan pasangan anda. karena tanpa anda sadari andalah penyebab pertengkaran diantara kalian, andalah yang menyianyiakan masa indah berhubungan denga pasangan anda. dan selamat. anda berhak untuk ditinggalkan pasangan anda.

No comments:

Post a Comment