Friday, November 30, 2012

Ciri-ciri Pria Idaman Wanita

Kali ini saya akan sedikit membahas tentang ciri-ciri pria idaman para wanita masa kini. Zaman sekarang ternyata pria yang menjadi idaman benyak wanita bukanlah pria yang berbadan atletis dan berwajah seperti Ken (tokoh barby pria).

Ha ha kaget ya?? ternyata pria yang berwajah seperti itu dan berbadan atletis sudah bukan trend lagi di zaman sekarang, memang msih ada wanita yang masih tergila gila dengan pria dengan ciri tersebut,tetapi sayangnya udah ga ngetrend lagi :). Wanita lebih suka pria yang berbadan agak sedikit gemuk dan bahkan chuby. wajahpun mereka tidak begitu perduli apakan tampan atau tidak, bagi mereka punya pasangan yang berwajah tampan akan merasa lebih sering makan hati karena cemburu dan cenderung si pria lebih sering selingkuh.

Sekarang kebanyakan wanita lebih memilih pria dengan wajah yang tidak terlalu tampan, well,, tampan itu relatif memang. Wanita zaman sekarang lebih mengidam idamkkan pria yang mandiri, punya pekerjaan tetap dan berpenghasilan lebih tinggi, punya sikap ramah kepada keluarga dan teman, punya sikap melindungi, dan sekarang kebanyakan wanita tidak memandang status singgle ataupun duda. Bagi wanita, pria duda atau bukan tidak masaah selama mereka cocok.

So Guys, tidak usah khawatir kalau you punya wajah ga teralu tampan atau badan tidak atletis, kalian masih punya aset untuk mendapatkan wanita kok, asal ada kemauan dan modal penghasian itu tadi yang utama :D. 

No comments:

Post a Comment