Thursday, November 29, 2012

Tips Agar Lebih Mudah Orgasme


Orgasme merupakan salah satu indikator seseorang merasakan kenikmatan seks. Sulit mendapatkan orgasme? Ikuti siasat ini. Kenikmatan merupakan tujuan utama saat pasangan melakukan seks. Salah satu pertanda seks tentunya orgasme. Sayang, tak semua pasangan beruntung dapat merasakannya. Bila Anda ingin merasakannya, sesungguhnya tak sulit. Berikut ini bocorannya.

Rileks
Hal ini merupakan salah satu faktor yang perlu Anda kuasai jika ingin merasakan orgasme. Anda perlu mengerti bahwa ada beberapa siklus yang dialami seseorang sebelum mencapai orgasme. Terkadang seseorang merasa frustasi karena tak kunjung mencapai klimaks, padahal ini justru membuat orgasme semakin sulit diraih.

Faktanya, frustasi hanya menjauhkan Anda dari orgasme, karena hadirnya stres dan tekanan. Cobalah untuk rilaks dan berhenti merisaukan hal ini.

Untuk merasakan kenyamanan, bercintalah di tempat di mana Anda merasa aman dan rilaks,
misalnya kamar Anda sendiri. Buatlah diri Anda nyaman, seperti berendam di air hangat terlebih dahulu.

Sebuah hal yang mengejutkan namun kuat adalah mengatakan, “Kamu tak akan merasakan orgasme malam ini,” atau “Aku tak mau kamu merasakan orgasme.” Konsep psikologi terbalik ini berhasil pada beberapa orang dan membantunya merasakan klimaks.

Foreplay lebih lama
Pria dan wanita sama-sama menikmati foreplay dan hal ini dapat menambah kekuatan untuk mencapai orgasme. Pastikan pasangan Anda mengetahui hal ini.

Jadi, berapa lama harusnya Anda melakukan foreplay? Idealnya, hal ini dilakukan selama 20 menit, namun tak ada salahnya menambah durasi Anda. Dengan menghabiskan 30 menit atau sesuka anda untuk bercumbu, saling menyentuh, dan memijat tubuh, Anda berdua akan merasa rileks daripada foreplay yang hanya berlangsung tiga menit. Dengan merasa rileks, artinya Anda akan merasakan orgasme lebih mudah.

No comments:

Post a Comment