Wednesday, November 28, 2012

Jodoh Itu Milik Tuhan

Waktu pacaran memang waktu yang paling indah dan menyenangkan dalam setiap hubungan, pada saat itu juga kita merasa pasangan kita adalah orang yang paling tepat dan memang jodoh kita, apalagi dibarengi dengan restu kedua keluarga yang sangat mendukung akan hubungan kita. Tetapi selama apapun kita berhubungan dengan pasangan kita dan seindah apapun hubungan kita dengan pasangan selama masa pacaran, respon baik dan sangat mendukung dari keluarga kedua belah pihak, itu semua tidak menjamin adaah pasangan anda yang saat ini adalah jodoh anda.

Jodoh adalah ditangan Tuhan, kita tidak pernah tau kapan itu akan datang dan siapa yang datang. Tuhan mempersiapkan semua yang kita perlukan dengan sangat teratur dan pada saatnya. terkadang ada yang sudah bertahun tahun menjalin hubungan kasih tetapi pada akhirnya mereka tidak jadi menikah, dan ada juga yang baru beberapa minggu berkenalan mereka langsung cocok dan menikah. itu semua rencana Tuhan.

Jodoh tidaklah hanya pada waktu berpacaran saja, karena usia jodoh juga ditangan Tuhan. Anda menikah dengan suami/istri anda sekarang beum tentu jodohnya sampai akhir hayat, ada yang sayangnya usia perkawinan anda hanya seumur jagung dan ada juga yang memang sampai akhir hayat.

Jodoh adalah di tangan Tuhan. Teruslah berdoa dan meminta jodoh yang terbak menurutNya. karena yang terbaik untuk umatnya adalah yang disiapkanNya.

No comments:

Post a Comment